Thursday, February 21, 2013

5 Aksi Brutal Pepe

5 Aksi Brutal Pepe

Berikut adalah 5 aksi brutal yang pernah pepe lakukan:

1. Jurus tendangan maut Derbi Madrid

  Mungkin pertama kali bek asal Portugal itu mulai mempraktekkan ilmu silatnya, adalah kepada kapten Getafe, Javier Casquero. Saat itu, waktu kejadian bertempat di Santiago Bernabèu, April 2009, ketika Madrid menjalani derbi Madrid. Saat itu, Pepe yang kesulitan mengawal Casquero, mendorong Casquero hingga jatuh. Tak puas hanya sekedar melakukan ‘jorokan’, Pepe lantas menendang kaki dan punggung gelandang berusia 35 tahun itu. Kelakuan Pepe itu tertangkap kamera dan segera dijatuhi hukuman larangan tampil di 10 pertandingan.
   

2. Jurus kombinasi serangan berantai

  Sama seperti aksi pertama Pepe, yang kedua dan mungkin paling sporadis, kembali terjadi di bulan April, dua tahun berselang, yakni di laga El Clásico 2011. Kedua seteru itu bersua di semifinal Liga Champions leg kedua, di mana Madrid butuh kemenangan. Di sini, Pepe mengeluarkan jurus berbeda, yakni kombinasi berantai kepada Dani Alves (tekel maut), Lionel Messi(jurus tendangan atas/muka) dan Andrès Iniesta (tamparan pedas). Akibatnya, Pepe harus diusir ke luar lapangan dan kartu merah menjadi sangat akrab baginya di laga-laga selanjutnya.
   

3. Jurus brutal tanpa bayangan 


Emosi dan temperamen Pepe, adalah salah satu nilai lebih Pepe, ketika menghardik lawan karena frustrasi. Korban yang menjadi sasaran ‘tembak’ Pepe di medio September 2011 kala itu adalah pemain Levante, Xavi Torres. Pepe mencaci, mendorong hingga jatuh, dan terakhir, menendang tubuh Torres seketika. Bahkan wasit dan Torres pun tak sempat melihat apa yang terjadi. Torres yang bisa merasakan dirinya didorong dan terkena tendangan, tanpa bisa melihat kapan serangan itu datang: “Saya bahkan tidak percaya apa yang telah terjadi,” ucap Torres. 




 4. Jurus sikutan atas/muka

  Jurus terbaru dari Pepe ini, keluar ketika Madrid bersua Sevilla, medio Desember 2011. Dalam pertandingan yang berkesudahan 6-2 untuk Madrid, Pepe yang sempat berseteru dengan Alvaro Negredo, dengan sengaja melayangkan sikutnya ke wajah Negredo dengan sinis. Sebagaimana jurus-jurus yang lain, sikutannya itu luput dari penglihatan sang pengadil.

  

5. Jurus injakan maut

  Terakhir, Pepe membuat banyak orang mengecam dirinya, setelah jurus kasarnya, menyentuh bagian tubuh mungil Messi, di El Clásico pertama di tahun 2012. Madrid yang tengah tertekan, membuat niatan Pepe untuk kembali bertindak ‘usil’, kambuh ke permukaan. Ketika Messi tengah terduduk usai dilanggar José Callejón, Pepe yang mendatangi Messi dan dengan sengaja menabrakkan kaki dan menginjak tangan Messi dengan kejinya. Pepe pun melayangkan permintaan maaf untuk pertama kali dan mengaku bahwa dia melakukannya tanpa sengaja, meskipun terekam di kamera, Pepe terlihat berniat menyakiti El Messiah.


 

No comments:

Post a Comment